Rabu, 25 Juli 2012

LOKASI LEMBAGA dan AKSES MENUJU THE ONTHEL


A. ALAMAT KURSUS THE ONTHEL

Lokasi kursus The Onthel berad di jalan Brawijaya No. 34 RT 04/12 Ds. Tulungrejo Kec. Pare Kab. Kediri Jawa Timur 64212

Barangkali calon peserta kursus akan di bingungkan oleh tulisan The Onthel yang terpampang di depan beberapa rumah warga, tidak perlu bingung karena itu adalah asrama dimana calon peserta kursus akan menempati sesuai pembagian yang ditentukan oleh administrator kami.

Bagi Anda yang baru pertama kali datang ke Pare dan berminat mendaftarkan dirinya untuk belajar Bahasa Inggris ti The Onthel, Anda cukup tanyakan ke orang-orang sekitar dimana letak OFFICE The Onthel, atau tanyakan letak asrama 1 The Onthel dan asrama 2 The Onthel, karena lokasinya berdekatan.

Andai tidak paham juga, Anda juga bisa menanyakan dimana jalan Brawijaya dan dimana jalan dahlia, di pojok pertemuan kedua jalan itulah OFFICE The Onthel berlokasi.

B. AKSES MENUJU THE ONTHEL

Jika menggunakan Bis. Anda bisa berhenti di Terminal Kota Kediri atau Kota Jombang, lalu carilah bis atau angkot yang menuju Pare, Anda tinggal bilang ke kondekturnya "kalo mau ke kampung inggris turun dimana ya pak?". Biasanya kalau dari arah Jombang Anda akan di turunkan di perempatan tulungrejo, kalau dari arah kediri Anda akan diturunkan di Pertigaan BEC ( Basic English Course ). Dari kedua tempat itu naiklah becak menuju The Onthel.
Jika menggunakan Kereta. Anda bisa berhenti di Stasiun Kota Kediri atau Kota Jombang, lalu carilah bis atau angkot yang menuju Pare, seperti penjeasan di atas.
Jika menggunakan Jalur Laut. Turunlah di Pelabuhan Perak Surabaya, lalu naiklah bis menuju terminal Jombang, Kemudian ikuti penjelasan di atas.
Jika menggunakan Jalur Udara. Pastikan tujuan Anda adalah bandara Juanda SBY, lalu naiklah bis menuju terminal Jombang, Kemudian ikuti penjelasan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar