Senin, 16 Juli 2012

BAHASA INGGRIS PENTING


THE ONTHEL
Tidak di sangka lagi bahwa bahasa inggris  sangat penting sekali. Hal ini terindikasi dari banyaknya perusahaan yang mencantumkan penguasaan Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan sebagai persyaratan wajib bagi pelamar kerja, sarjana sastra 2 di nyatakan lulus ujian tesis juga bila lulus test Bahasa Inggris, belum lagi sekolah-sekolah yang akhir ini mulai meningkatkan dari akreditas A menjadi RSBI (Rancangan Sekolah Berbasis Internasional), dan Bahasa Inggris adalah bahasa yang kemudian akan menjadi bahasa penyampai semua materi pelajaran.
Sungguh ironis sekali bila ada banyak sekali siswa-siswi kita yang sangat cerdas, dan berprestasi, tapi belum mampu menembus internasional hanya di karnakan Bahasa Inggris yang belum mereka kuasai. Banyak pula pengusaha Indonesia yang tidak mampu bersaing dalam perdagangan internasional hanya karna Bahasa Inggris nya lemah, sehingga tidak jarang mereka harus membayar mahal penerjemah untuk dealing ketika ada tender dari negara lain.
Hal yang sangat dekat dengan siswa-siswi kita adalah UN atau Ujian Nasional, Bahasa Inggris adalah salah satu materi yang masih menakutkan, juga bagi calon mahasiswa yang meharapkan beasiswa keluarnegri, skor TOEFL yang tinngi masih tetap menjadi persyaratan utama. Dan masih banyak lagi kasus-kasus menyedihkan yang disebabkan Bahasa Inggris ini.
Dari fenomena yang menyedihkan inilah maka kursus Bahasa Inggris THE ONTHEL hadir membarikan solusi tepat kepada mereka yang ingin menguasai Bahasa Inggris, baik lisan maupun lisan. Kehadiran kursus Bahasa inggris The Onthel bisa dipertimbangkan oleh semua siswa-siswi sekolah, paramahasiswa diperkuliahan, bahkan siapa saja yang menginginkan untuk menguasai Bahasa Inggris. dilihat dari efektifitas waktu, program di The Onthel setidak nya bisa ditempuh hanya dalam waktu 2 minggu atau 1 bulan, dan 6 bulan bila ingin lebih ideal. Dari biaya registrasi, peserta kursus tidak perlu risau karna sangat murah sekali.
Belum lagi dilihat dari lingkungan dimana kursus The Onthel beroprasi. The Onthel berada ditengah-tengah ratusan kursus bahsa lainya. Masing-masing kursus menerapkan disiplin berbahasa yang kemudian akan menstimulus pesertadidk dalam menguasai Bahaasa Inggris dengan cepat. Materi yang diberikanpun sangat aplikatif, lengkap, ringkas, dan padat.
Silahkan kunjungi Pare (kampung bahasa), kunjungi kami kursus Bahasa Inggris The Onthel, bergabunglah untuk belajar Bahasa Inggris, dan brsiap-siaplah anda terkejut bahwa ternyata menguasai Bahasa Inggris itu sangat mudah dan menyenangkan.
http://pesantrenbahasa.wordpress.com/

shareseriale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar